Alasan ga jelas seseorang memutuskan kita




assalamuallaikum

Rasa suka kepada lawan jenis memang wajar .. ya itu udah menjadi hal lumrah bagi kita semua .. terkadang kita sebagai manusia mempunyai banyak kesalahan tapi bagaimana cara kita untuk bisa meminimalisir kesalahan kita apalagi bagi kita yang sudah memiliki pasangan  ..

ya mungkin sulit sih mempertahan kan hubungan kita , apalagi si dia sudah mencari cari alasan untuk mengakhiri hubungan bersama kita ..  padahal kita sudah susah payah berkorban demi mempertahankan orang yang kita cinta tersebut ..

lantas bagaimana alasan yang sering di ungkapkan oleh orang orang yang ingin mengakhiri hubungan kita langsung aja liat di bawah ini

Aku Mau fokus belajar dulu  . . .

yap kata kata ini sering muncul dalam perjalanan hidup saya #padahal pacaran baru 1 kali
kata kata ini kadang membuat seseorang yang di putusin jadi bingung, karna pasti kita berfikir selama ini kita menjadi penghalang  belajar si dia  ..

waduuh -_-

padahal pada kenyataan kita selalu saling suport dalam membatu si dia menyelesaikan tugasnya , kita saling berdiskusi dengan si dia dan  menghibur di kala si dia sudah jenuh dengan tugasnya .. putus dengan alasan itu bukan malah menyelesaikan masalah .. masalahnya adalah si dia yang meminta putus ..

Kamu terlalu baik buat aku sayang . . .

sumpah ini alasan gak jelas banget ... dimana mana orang mencari pasangan yang baik dan setia, kok ini malah ditinggalin dengan alasan gak jelas begini ..

yup terkadang orang sudah kehabisan akal buat mengakhiri hubungan kita padahal waktu pertama seseorang menjadi sepasang kekasih sudah ada janji untuk selalu menjaga satu sama lain , bagi kalian yang di putusin pake alasan yang beginiian maka jawaban yang harus kita lontarkan adalah...

" bagus deh kalau aku terlalu baik .. yaudah aku doakan semoga kamu dapet orang yang lebih baik lagi  "
#nanti dia jadi jones

Kamu berubah . . . !!

wuih ini kaya power ranger bisa berubah segala .. alasan ini sering ada apalagi di kala si dia udah bosan berhubungan dengan kita .. 

saya pribadi juga belum merasakan kalau di kasih alasan begini tapi bagi kalian yang sudah merasakan mungkin lebih tau bagaimana rasa sakitnya kalau di putusin dengan alasan ini .. seharusnya pasangan itu harus saling mengingatkan .. 

mungkin saja dalam perjalanan cinta salah satu diantara kita dan dia ada yang berubah sedikit .. tapi kalau udah dilihat dan ngerasain mulai berubah kenapa harus tunggu sampai masalah jadi besar kenapa gak di ingatkan dari dulu dan kenapa minta acara putus segala ...

ckckck Terlaluu


Kita udah gak cocok lagi . . .

ais ais ais .. ini dia alasan gak jelas yang lainnya, manusia di ciptakan Tuhan berbeda beda nah karna perbedaan itulah makanya ada seseorang yang menjadi pendamping hidup kita agar kita saling melengkapi ..

percuma coy kalau kau cari yang mirip banget sama yang kau inginkan pasti ga bakal ketemu , pasti ada perberbedaannya .. saya yakin itu ..

kalau udah denger alasan kaya gini balikan aja kata katanya " lah kalau gitu kenapa selama ini kita saling suka kalau ujung ujungnya harus di tinggalin  " nah langsung jleb tuh

sabar sabar min...

#sorry hehe

Aku ga mau nyakitin hati kamu . . . !

setelah saya denger alasan yang satu ini saya mau tertawa guling guling di menara petronas ...alasan yang sangat ga masuk akal ini pasti agan agan semua ada yang pernah ngerasain .. 

nah kalau si dia gak mau nyakitin hati kita ya gausah minta putus .. malahan pas si dia yang minta putus yang akan tersakiti siapa ??

ya jelas kita yang tersakiti ..haduh ini orang yang pakai alasan ini mungkin ga mikir 2 kali kalau perbuatannya itu melanggar kata katanya sendiri ..

kalau ada orang yang kaya gini dan menyakiti kalian dengan alasan yang satu ini maka percayalah satu hal ... 

hukum timbal balik pasti berlaku

seseorang pernah curhat ke saya begini ..

" sama ane juga di putusin sama cwe ane dengan alasan yang mau fokus kuliah dulu

jujur sih ini sakit banget .. ane udah mempertahankan seseorang yang ane cintai karna dia udh buat ane jatuh cinta ..

ane rela waktu itu dia nyakitin ane terus ane mengobati hati cwe ane setelah orang yang dia suka ga cinta sama dia dan telah berubah

ane juga pacaran gak pernah malming dan hal yang aneh aneh .. ane lebih mengutamakan menjaga cwe ane dari hal yang macem macem karna ane bukan tipe cwo yang mengincar kesenangan sesaat

ane udh memikirkan mau menikahinya .. padahal ane masih di Semester 2 dan rencananya mau ngelamar 2 tahun lagi alias pas Semester 6 


ane cuman mau perhatian dari orang yang ane sayang dan cinta, selama 2 tahun ini .. ane berusaha demi keluarga dan dia .. 


karna selama 2 tahun ini ane sama dia sama sama belajar tentang kehidupan bermasyarakat serta agama yang ane anut , kita saling shering satu sama lain tapi... dia ninggalin ane ..
dia selalu DIAM karna ane liat dalam postingan FB nya DIAM ITU LEBIH BAIK

apakah DIAM itu Baik ? "


saya juga merasa sedih dengan cerita diatas .. dan jawaban saya itu hanya bisa memberikan suport ke teman saya ini .. ada di kala kita sangat sayang dengan orang yang kita cinta tapi si dia malah membuat hati kita terluka .. 

apalagi sesakit sakitnya di putusin adalah tanpa ada alasan kenapa si dia mutusin kita .. sakitnya luar biasa karna kita akan bertanya tanya dalam hati kenapa kita bisa di tinggalin ..

untuk agan agan yang masih langgeng tolong hargai seseorang yang mencintai agan , tidak semua orang mendapatkan orang yang benar benar mencintai agan .. karna cinta yang tulus itu akan membuat agan bahagia .. itu pasti kok karna itu realita bukan sekedar dongeng belaka..



buat kalian mohon komentnya ya .. sharing dan curhatkan pengalaman kalian disini insyallah saya akan merespon dengan cepat .. plus nanti akan jadi pelajaran bagi agan agan dan aganwa ti yang membaca koment kalian karna saya juga ngambil reperensi dari www.shitlicious.com .. 

special thx buat kalian yang mau baca , koment dan curhatkan isi hati kalian 
Share on Google Plus

About komikpdf

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

Berkomentar yang baik ya kawan ku :)