Arti sebuah Keluarga




Assalamuallaikum    
 
Alhamdulillah pada topic kali ini saya akan membahas tentang “ Arti Sebuah Keluarga “ , keluarga menurut saya ialah suatu anugrah yang luar biasa yang Allah Swt berikan kepada saya .. didalam keluarga saya di berikan kehangatan dan perhatian yang sangat besar , tempat saya berbagi , selalu ada di kala saya sedang suka maupun duka dan sebuah keluarga tidak akan tergantikan oleh apapun yang ada di dunia ini .
 
Saya pernah merasakan kehilangan orang yang sangat berharga dalam keluarga saya, ada yang hilang dalam diri saya , orang yang selama ini menghawatirkan saya, menjaga saya , membuat saya tertawa sudah meninggalkan saya di dunia ini . Rasa kehilangan yang sangat dalam ini sungguh membuat saya kurang semangat waktu itu sebab tidak akan ada yang bisa menggantikan kehadiran beliau sekarang .
 
Tapi saya harus bisa menerima kenyataan bahwa waktu yang Allah Swt berikan kepada anggota keluarga saya tersebut sudah habis .
 
Mungkin kita tidak bisa hidup di dunia ini tanpa adanya sebuah keluarga , bukan bermaksud menduakan Allah Swt akan tetapi yang saya maksud adalah kita di besarkan dan dirawat dengan baik oleh keluarga kita .. Seorang ayah mencarikan nafkah untuk mengidupi anggota keluarga dan ibu yang selama ini berkorban demi anak anaknya dan mengurusi seluruh pekerjaan rumah tangga.
 
Akan tetapi kita sering lupa arti sebuah keluarga seperti itu , terkadang hanya memikirkan bagaimana kita bisa dapat uang banyak , pekerjaan apa yang akan kita lakukan esok , kegiatan kuliah yang semakin padat dan lain sebagainya . Padahal rasa kasih sayang seorang keluarga tidak akan bisa di ukur oleh itu semua .
 
Bagaimana kita harus menyikapi itu semua ? … sebenarnya yang perlu kita lakuan ialah membagi waktu dengan keluarga kita .. karna jika salah satu dari keluarga kita sudah tiada rasa sesal akan menghampiri kita .. rasa sesal kita tak pernah ada waktu untuk mereka padahal mereka berharap bisa berkumpul dengan kita .
 
Nah mulai sekarang jangan kita tunda tunda lagi berkumpul dengan keluarga karna kalau bukan dari sekarang kapan lagi?
Share on Google Plus

About komikpdf

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar yang baik ya kawan ku :)