Download Perfect World Offline Server 146





Assalamuallaikum gan ini kembali lagi bersama saya ..

kali ini saya akan memposting SERVER PERFECT WORLD OFFLINE Versi 146 , semua ini berkat pelanggan saya yang memesan DVD ke saya akan tetapi file server nya ternyata corupt saat di coba disana , karna kesalahan pada saat Burn(mungkin) jadi saya mempunyai 2 pilihan buat pelanggan saya ini  .

1. kirim DVD servernya ulang
2. membuat link untuk download servernya


nah keramahan pelanggan saya ini membuat saya takjub , ia memilih dengan membuat link downloadnya dengan alasan biar saya ga ngeluarin biaya lagi . dengan senang hati saya terima permintaan beliau.

sebagai permintaan maaf kepada pelanggan saya , blog ini menyediakan server v146 buatan akatsuki10

langsung saja saya akan bagikan linknya

Server 146 (2,6Gb)

Patch buat Server dan Client

Console.bat <<= masukan ke element client dan buka lewat console.bat nya

untuk Client gak sempet di Upload, mungkin lain kali klw ke Net

untuk tutorial Versi Text ada di postingan

Tutorial Install PW 146 offline 
 

Semua link diatas saya upload sendiri dan gak pakai COPAS sama sekali .. di persilahkan COPAS asal mencantumkan sumbernya .

Dan disini gak ada iklan segala, karna ini Blog amal jadi pahalanya buat pelanggan saya yang kemarin saya kecewakan..
Makasih

SS game nya asli saya yang buat






pemandangan



Luar biasa


Wassalamuallaikum..
Share on Google Plus

About komikpdf

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

4 komentar:

Berkomentar yang baik ya kawan ku :)