Daftar Antivirus Terbaik 2016 Dunia




Assalamuallaikum ketemu lagi dengan saya nih .. kali ini saya akan mempost daftar antivirus terbaik tahun 2016 , karna banyaknya persaingan antar sesama antivirus dalam memaksimalkan kemampuan bertarungnya melawan virus maka inilah hasil RANK yang di dapat dari usaha para Developer . Meski ada sebagia yang kita gak kenal maka dari sinilah akan di perkenalkan beberapa antivirus sebagai berikut :




15. ESET NOD32 Antivirus 8

Eset Smart Security 8 Full adalah salah satu antivirus terbaik dan ringan . Eset ini merupakan salah satu antivirus ini sering digunakan di beberapa warnet tempat saya bermain dan tenyata ini masuk Rank 15 terbaik dunia . memiliki beberapa fitur canggih dan menarik inilah banyak orang yang suka memakai antivirus ini , apalagi perlidungan juga manteb .. nah kalau anda tertarik ini bisa menjadi salah satu andalan anda dalam melindungi PC/laptop kesayangan hehehe..



14. Webroot Internet Security Plus 2015 




Webroot adalah satu-satunya antivirus & protection system pada PC Personal Computer baik berupa desktop maupun  laptop/notebook dan juga pada gadget yang menggunakan teknologi tinggi dimasa kini baik dalam system dan algoritma yang diterapkannya, karena antivirus ini memiliki banyak keunggulan yang tidak dimiliki oleh antivirus yang lain. Beberapa keunggulan salah satunya :

Instanteous Cloud-Predictive Malware Protection (Definisi virus terbaru secara terpusat di Cloud, dan client mendapatkan signature yang terkompresi dengan ukuran kecil sehingga tidak mempengaruhi bandwidth/jaringan internet anda).

nah mungkin anda mau memakai antivirus ini , ya walaupun saya gak begitu tau tentang antivirus ini tapi tak ada salahnya kalian mencoba nya karna banyak keunggulan selain yg saya sebutkan diatas 



13.  Panda Global Protection 2015





Panda Global Protection 2015 adalah Antivirus Home User untuk PC,Laptop,dan Smartphone Anda. Memiliki perlindungan terbaik,Mengontrol anak-anak dari konten yang tidak pantas,Mengamankan data anda dan Ringan digunakan. Masih banyak fitur yang bisa kalian coba di Panda Global Protection 2015. Penasaran ? coba aja kalian pakai oke hehehe



12. G-DATA Internet Security




Antivirus ini menggunakan dua buah engine dalam memeriksa keberadaan virus di PC. Keduanya bisa digunakan bersama atau hanya salah satu saja. Pengaturan penggunaan engine ini bisa Anda akses di menu Setting pada bagian "Manual Virus Scan". Di sana, Anda juga bisa mengatur bagaimana antivirus harus bertindak saat menemukan virus.

program ini juga dapat melindungi browser saat mengakses alamat-alamat di Internet. Di sini G data bersifat fleksibel. maka dari itu bagi yang berminat antivirus ini bisa menjadi pilihan terbaik anda



11. McAfee LiveSafe 2015


pasti anda mengenal antivirus yang satu ini .. ya McAfree ialah antivirus gratis yang sangat populer dan banyak peminatnya , apalagi dengan sistem keaman canggih membuat anda semua nyaman menjelajahi internet sesuka hati anda ..

kadang kadang saya mendapatkan antivirus ini berbarengan dengan download sofware lain hehe nah ini bisa menjadi alternatif pilihan anda sebagai antivirus pilihan terbaik




10 . AVG Free Antivirus 2016





Antivirus yang satu ini tidak asing lagi karna paling banyak orang indonesia yang sering download AVG antivirus ini , nah antivirus ini memang tak pernah luput dari Rank 10 besar antivirus terbaik . tampilan yang keren dan canggih ini menarik banyak orang ingin memakainya apa lagi ada versi gratisannya serta sangat mudah untuk di gunakan ..

nah kalau anda tertarik silakan mencoba antivirus ini sebagai alternatif pilihan komputer anda hehe~



9 . Avast Free Antivirus 2015





yang satu ini pasti anda tau karna pasti ada beberapa telefon Cerdas anda yang memakai antivirus ini , ya Avast antivirus ini juga mendapatakan gelar 10 besar Rank antivirus terbaik di dunia terbukti dengan penggunaannya yang kian meningkat dan perlindunagn serta ke efisienannya dalam menangani virus menjadi daya tarik tersendiri antivirus ini digunakan oleh banyak pengguna

nah jika anda tertarik silakan anda coba sebagai anternatif pilihan antivirus terbaik untuk PC anda dan juga mungkin telfon cerdas anda hehe~




8 . Panda free Antivirus 2016






lagi lagi si panda yang memegang antivirus terbaik , ya antivirus Panda Security telah meluncurkan produk yang dapat digunakan untuk komputer dan gadget pribadi . Dengan teknologi baru dan perkembangan segala fitur-fitur yang dapat anda rasakan saat menggunakan antivirus Panda. Perlindungan  secara maksimal dan telah diuji oleh lembaga central AV Comparative dan lembaga yang lain.

nah mungkin kalian ingin mencoba versi tebaru nya silakan rasakan bagaimana kemahiran antivirus ini dalam mengalahkan virus virus yang merusak komputer anda




7 . Qihoo 360 Total Security 2016 




360 Total Security adalah program lengkap yang terdiri dari lima mesin antivirus berbeda, sehingga antivirus ini tidak bisa dibandingkan dengan antivirus lainnya. Lebih jelasnya, 360 Total Security menyediakan peralatan cloud Qihoo, perbaikan sistem Qihoo, mesin antivirus QVM-II AI, Bitdefender, serta Avira. Dengan kelima elemen yang tersedia di 360 Total Security tersebut, Anda memiliki senjata hebat untuk mencegah program berbahaya menyusup ke sistem Anda.

360 Total Security juga dilengkapi pembersih memori yang akan menghilangkan berkas sampah pada komputer. Berkas sampah ini menghabiskan ruang penyimpanan dan menyebabkan komputer Anda melambat.

dari namanya antivirus ini buatan negri tirai bambu loh ~ kalau anda mau merasakan manfaatnya cobalah antivirus terbaik yang satu ini




6. Trend Micro Internet Security 2015




Antivirus ini mungkin sudah banyak di pakai di indonesia walau namanya kurang di kenal, ya antivirus Trend Micro ini memiliki Fitur internet cloud-client mampu mengidentifikasi web, email, dan juga file dan memberikan reputasi yang menandakan tingkat keamanan web, email, atau file tersebut yang tersimpan dalam live database Trend Micro.

Penggunaan internet cloud-client ini membuat Smart Scan engine yang ada di komputer pengguna tidak lagi perlu melakukan update secara berkala. Smart Scan engine dapat secara langsung berhubungan dengan live database Trend Micro sehingga dapat memberikan perlindungan yang ringan, cepat, dan juga aman (light, fast, & safe).

hehehe keren kan ?  




5. BitDefender Antivirus Free Edition 2016




Wuih ini dia antivirus versi gratisan BitDefender , antivirus ini cukup mantep dengan perlindungan maksimum dan tampilan yang cukup simpel , saking simpelnya cuman ada 3 menu yaitu Virus Shield , Auto Scan , My BitDifender hehe maklum versi gratisan ~ mau coba? dijamin bakal ngakak 




4. Avira Free Antivirus 2015



umbrella  ella ella ee ee ee hahaha ya saya jadi nyanyi nih, lagu yang saya nyayikan sangat identik dengan logo dari antivirus jadul ini ..

ya AVIRA antivirus.

Avira Antivirus Personal merupakan versi gratis dan pribadi untuk Avira Antivir Premium; artinya beberapa fitur tidak tersedia, seperti filter virus untuk email ataupun untuk web browsing, namun program ini tetap efisien dan sekuat kakaknya.

Avira Antivirus Personal dapat di-install dalam hitungan detik dan langsung akan melindungi sistem anda secara real time. Antivirus ini menyediakan piranti dan opsi yang anda harapkan dari antivirus pada umumnya seperti tipe scan yang berbeda, bantuan dalam penjadwalan, update otomatis, dan area karantina untuk file yang mencurigakan .

tapi tampilannya masih jadul alias tidak ada perubahan yg signifikan dari luarnya tapi tenang aja di dalamnya itu kuat kok hoho


jadi anda mau mencoba nya ?




3. Kaspersky Total Security 2016




Kaspersky Total Security 2016 merupakan antivirus premium terbaik dunia saat ini. Kemampuannya dalam menghadapi virus, malware, dan semacamnya tidak perlu diragukan lagi. Kamu bisa berselancar di internet dengan nyaman  karena Kaspersky Total Security 2016 dilengkapi fitur-fitur Internet Security, seperti Firewall, Web Anti-Virus, Mail Anti-Virus, Anti-Spam, Safe Money, dan masih banyak lagi.

hehe nah mau coba ? 




2. Bitdefender Internet Security 2016



Siapa yang tak mengenal antivirus tebaik yang satu ini , yup Bitdifender.. antivirus ini menmpunyai proteksi yang kuat dan canggih perlindunga dari malware dan kawan kawannya , serta pengamanan jelajah internet dan transaksi Online membuatnya jadi tambah luar biasa ..

antivirus ini selalu besaing dengan antivirus nomor 1 dan 3 .. oh iya satu lagi harga dari antivirus ini kurang lebih jadi kalau kamu berkelebihan duit silakah beli antivirusnya hehehe $54 ( ini pun lagi diskon 35% loh harga aslinya $80 s/d $85 )





1. Symantec Norton Security with Backup





dan inilah pemegang peringkat teratas Norton Security .. di lengkapai dengan fitur canggih dan mempesona serta keamanan yang sangat hebat tak hayal Norton Security ini menjadi nomor Satu , ditambah keamanan Web, backup dan alat pemeliharaan komputer antivirus ini menjadi andalan bagi para perusahaan dalam melindungi data mereka ..  

nah harga nya juga lumayan loh berkisar $88 per lisensi .. jadi anda mau mencobanya walau merogok kocek yang lumayan untuk membeli antivirus ini ? 


nah sekian dari saya , sebenarnya antivirus diatas ada yang masih 2015 tapi sangat berpotensi mengambil gelar antivirus terbaik tahun 2016 , sekarang kita bisa memilah dan milih mana antivirus yang cocok dengan PC anda dan juga kantong anda pastinya hehehe

Salam ~ 



Sumber dan Rerensi : http://www.pcadvisor.co.uk
Share on Google Plus

About komikpdf

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

7 komentar:

  1. Benar gan Kaspersky sangat ampuh untuk menangkal serangan virus.

    bagi yang ingin menambah ilmu di bidang komputer bisa dilihat di situs berikut ini http://computer-course-center.com/

    BalasHapus
  2. PT. Optima Solusindo Informatika adalah Authorised Distributor Kaspersky Indonesia yang beralamat di Kedoya Elok Plaza Blok DC-50 Jl. Panjang, Jakarta Barat 11520 Jakarta - Indonesia, ingin memperkenalkan lebih jauh kepada anda betapa pentingnya Kaspersky Endpoint Security For Business, untuk keamanan data anda dari pihak yang tidak bertanggung jawab,

    Berikut beberapa type Kaspersky Endpoint Security For Business yang kami rekomendasikan untuk anda ;
    1. Kaspersky Endpoint Security For Business Core
    2. Kaspersky Endpoint Security For Business Select
    3. Kaspersky Endpoint Security For Business Advanced
    4. Kaspersky Total Security for Business

    Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Kaspersky Endpoint Security For Business hubungi kami sekarang juga sebagai Authorised Distributor Kaspersky Indonesia Terima Kasih.

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. kalau saya pastinya bitdifen haha ampuh itu buat kill virus

      Hapus
  4. Waw lumayan juga ya harganya norton,,,, tapi bagi perusahaan yang bidangnya sistem informasi untuk keamanan si harga segitu sebanding dengan keamanan yang disajikan oleh norton..

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya gan , tapi menurut saya pribadi klw aktifitas PC kita hanya download , upload , colok flasdisk sangat mubazir klw beli antivirus mahal

      Hapus

Berkomentar yang baik ya kawan ku :)