Cara Install Resident Evil 5 Windows 7

Assalamuallaikum kawan




Nah saya akan membahas bagaimana sih cara ngesave game Horor mendunia yaitu RE 5 wahahaha
mungkin anda punya masalah yang sama dengan saya ..


iyaap NGESAVE NYA GIMANA

sudah cape cape main sampai 4 jam tapi kok malah ga bisa di save ya ?? wuaapaa kok bisa sehh ?? padahal kalau di Xbox atau PS 3 itu pas ChekPoint langsung ngesave sendiri ..

memang cukup berbeda antara ngesave di PC sama konsul game cetar luar bisa tersebut .. kalau di PC ternyata memaka Windows Live ..
apaan tuh windows live , jujur saya kurang tau .....
Gubrak

kalau gak salah itu adalah tempat kita buat nyimpen savean game game yg suport sama windows 8  ..
Lah tuh tau ... *Sotoy dikit*
lah kita kan windows 7 kok harus pake Windows Live sih ??
akantetapi pas saya liat sama sama memakai windows live ternyata kalau RE 5 ini ....

nih liat aja Tutor gambarnya

Pertama tama Start Game 









habis itu kalian tekan ENTER alias YES






Nanti akan mucul kaya gini habis itu tekan Create New Profile






Scrool ke bawah nanti akan keliatan bacaan Create a local profile klik tuh 




habis itu Masukan namamu 
Note : kalau bikin nama jgn alay alay Sesuaikan dengan Wajah kamu :P






Habis di Klik Submit akan muncul keterangan kaya Gini dan Done




Pencet Yes 






Nah Habis itu Selesai deh .. INGET PENCET TOMBOL HOME kalau egak Klik LIVE







Oh iya Download dulu Windows Live nya bagi yang gak punya , soalnya kalau egak ada windows livenya gak bisa Buka .. ini buat Windows 8 dan Windows 7 berlaku keseluruhan..

kalau udah di ada terus gak bisa di buka Solusinya gimana?

UNISTALL WINDOWS LIVENYA HABIS ITU DOWNLOAD ULANG WINDOWS LIVENYA
Sudah Saya coba di windows 8 temen saya dan 100% bisa , tentu saja Windows 7di laptop saya juga bisa

game RE 5 Cuman Bisa Offline kalau Online nya beli CD yang ORIGINAL

Download Windows Live Trus Klik Download 




Semoga Bermanfaat ya  ingat tinggalkan Pesan kamu ya..
Share on Google Plus

About komikpdf

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. asalamualaikum wr
    wb , lokasi ente dimana gan ? ane di depok mau minta tolong instalin game resident evil 5 gan soalnya ane masih bingung

    BalasHapus
    Balasan
    1. depok mane ?? :v
      sayangnya aplikasinya sekarang udh ga bsa di download lagi gan .. jadi saya masih coba2 lagi cari alternatif lain

      Hapus

Berkomentar yang baik ya kawan ku :)