Alasan mengapa Konsol Lebih baik daripada PC







Assalamuallaikum kawan
Setelah membahas kehebatan PC sekarang kita bahas nih kenapa Konsol layak untuk di jadi kan bahan tempur untuk memainkan game kesayangan para gamer sejati

Masukan BD langsung Play
Beda halnya dengan PC yang harus melakukan pengaturan saat install atau memulai gamenya ada pengaturan keyboard dan segala embel-embel nya . sedangkan konsol sangat praktis dan langsung PLAY NEW GAME tanpa ada embel-embel seperti PC .

Stabilitas
Hampir semua game yang berjalan di  platform konsol tidak ada yang patah – patah gerakannya atau tidak smoth , hal ini menunjukan bahwa game yang sudah masuk ke Platform konsol sudah di jamin kenyamanan saat para gamer memaikannya .

Masalah teknis
Mungkin bagi kalian yang pernah main game di PC sering mengalami game Crash atau frame yang tiba tiba turun , nah di konsol hal seperti itu jarang terjadi ! bahkan Frame yang tiba – tiba turun itu hampir mustahil terjadi di konsol . walau demikian tidak berarti konsol ini ialah barang yang sempurna , penyakit yang sering di alami konsol itu adalah panas yang berlebih saat kemunculan pertamanya .

Awet buat main game kekinian
Mungkin jika kita membeli PC , hal yang perlu di perhatikan untuk memaikan game kelas kekinian adalah penambahan hardware baru untuk mengangkat performa tersebut . Beda halnya dengan konsol yang hanya membeli 1 mesin bisa di jamin awer bermain game game kekinian tanpa adanya kendala selama 4-5 tahun ..

Minim Cheater
Mungkin para gamer kesal dengan adanya cheater (walau saya sebenarnya biasa saja kalau ada cheater) yang merusak kesenangan mereka saat bermain , disini para gamer yang bermain di konsol tidak perlu khawatir karna kemungkinan kecil terjadinya cheater lewat Platfrom konsol ini ..

Game Khusus
Hohoho .. ini dia .. para developer game terkadang memilih untuk menanamkan game nya untuk Konsol seorang :’v ciee , karna terkadang kalau mereka beralih ke PC akan terjadi sebuah pembajakan game .
Dan juga banyak sekali game yang hanya bisa dimainkan di konsol saja .. :’v dan itu membuat mimin galau karna game kesayangan mimin cuman ada di konsol .

Oke segitu aja .. mimin pamit undur diri .. terimakasih telah membaca ya~

Share on Google Plus

About komikpdf

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar yang baik ya kawan ku :)