Download Trainer/Cheat Resident Evil 6




assalamuallaikum

yup gan kali ini saya akan membagikan trainer game yang cukup menarik yaitu Resident Evil 6 atau biasa dekenal dengan RE 6 ..

game besutan Capcom ini merupakan game betema Zombie.. Gameplay yang sangat menegangkan ini dan grafik yang sangat bagus membuat saya ketagihan memainkan game ini .. Didalam game ini karakter legendaris seperti Lion , Ada  dan Chris  juga membuat nya bertambah seru dan alur cerita yang nyambung

nah tanpa berpanjang lebar saya akan kasih link downloadnya







Download : Klik Disini ya

sekian dari saya ..

kalau mau Copas atau mau pakai link saya tolong di cantumkan sumbernya ya , kalau gak mencantumkannya doakan aja penulisnya agar Sehat selalu dan bisa nge update lagi

terimakasih :)


Share on Google Plus

About komikpdf

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar yang baik ya kawan ku :)